TEGAKKAN SYARIAH TIDAK LANGGAR HAM

NAMA KELOMPOK:

>RINI.A.
>MUGIARSIH.
>TESAR.
KELAS: IX-IPA 4

JAKARTA-Ketua Presidium Front Perjuangan Mslimin Indonesia (FPMI),
A Muslim Arbi mengatakan,apabila di lihat dari teori demokrasi,tuntutan ketemu untuk umat Islam agar di Indonesia di berlakukan syariat Islam adalah sah dan tidak melanggar HAM.

“Bahwa sekarang ini ada gerakan-gerakan yang mengatas namakan Islam dengan cara teror dan cuci otak sebagaimana di lakukan oleh sekelompok orang sesungguhnya hanyalah usaha pembusukan terhadap islam dan hanya menguatkan islamofobia ataw ketakutan pada islam,” katanya pada Harian terbit di Jakarta, kemarin.
Menurut Muslim tuntutan untuk menegakkan syariat Islam bagi umat Islam adalah sebuah kewajiban sebagaimana tuntutan AL-Quran dan AS-sunnah namun cara-cara teror yang di lakukan itu jelas bukan cara yang benar. Islam itu agama rasional,karena itu cara yang dilakuakan pun harus dengan cara rasional, bukan cara teror atau pun dengan cara cuci otak dan sebagainya.
Muslim mengindentifikasikan bahwa persoalan teror dan isu Negara Islam Indonesia (NII) sekarang ini memang sengaja di ciptakan untuk membuat seolah-olah Islam itu jahat dan keji. Seolah-olah Islam itu ajaran yang mengajarkan kekerasan. Padahal sesungguhnya ajaran islam itu sangat damai,dan santun, penuh dengan kelembutan.
Kalau sekarang ini dikesankan adanya teror, dan sebagainya,pada hakikatnya adalah wujud ketakutan dari sebuah rezim dan kelompok masyarakat akan bangkitnya eksistensi Islam di Indonesia.
“Dan itu memang sengaja di arahkan untuk membangun image yang negatife terhadap islam itu sendiri,” ujarnya.
Dikatakan bagi umat Islam tidak ada alasan untuk tidak memperjuangkan syariat Islam di Indonesia. Semaksimal mungkin harus dilakukan oleh kaum muslimin. Prinsip Ilegal pun dibenarkan,mengingat system yang di ambil di Indonesia adalah demokrasi.sedangkan demokrasi menyiratkan suara terbanyak dan pendapat terbanyak itlah yang harus di akui.
Hanya saja memang kalau syariat Islam di berlakukan akan banyak orang_orang akan ketakutan. Sebab syariat Islam adalah, syariat yang mengutamakan prinsip kesetaraan dan ke adilan. Hukum akan du tegakan di mana pun dan tanpa pandang bulu.
Dalam pandangan muslim, aksi teror itu pembusukan yang nyata bagi tegaknya syariat Islam. Sehingga orang akan mengklaim umat Islam di sebut teroris dan anarkis.
“ini yang harus di jawab oleh tokoh gerakan Islam di Indonesia sekarang ini.citra itu yang harus di hapus,” tegasnya (taryono).

1) Setujuhkah kalian dengan permasalahan tersebut?
Jawab: MENURUT KAMI SETUJU.

2) Berikan alasan mengapa kalian setuju atau tidak?
Jawab: Karna, adanya gerakan-gerakan yang mengutamakan Islam dengan cara teror dan cuci otak, untuk memperjuangkan syareat Islam.

3) Berikas solusinya?
Jawab: Menurut kami untuk menegakan syraeat Islam bagi umat Islam adalah sebuah kewajiban, sebagai mana tuntunan AL-QURAN dan AS-SUNNAH.
Harus sesuai dengan jalan yang benar. Dan juga sebagaimana yang telah di
Ajarkan oleh para ULAMA, cara-cara teror dan cuci otak itu sebenarnya bukan
Cara yang benar dan bukan SAKRAL.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s