Percikan Rasa Rindu

Ya Allah, sesungguhnya hamba sangat merindukan kehadirannya, ya Rabb
Pertemukanlah hamba dalam keridhoan-Mu yaa Allah …
Ya Allah, jika memang saat ini belum Kau takdirkan perjumpaan hamba dengannya, persiapkanlah diriku agar aku bisa menjadi pribadi yang sholihah, yang mencintai-Mu dan Rasul-Mu seutuhnya dan mencintainya semata-mata karena-Mu Yaa Allah, begitu pula dengan dirinya. Semoga ia mencintaiku semata-mata karena-Mu yaa Allah
Pertemukanlah kami dalam keridhoan-Mu yaa Allah ….
Sungguh, aku berharap dia lekas datang kepadaku, mengucapkan janji suci di hadapan-Mu yaa Allah, berijab kabul dengan ayahku. Bersaksi cinta di atas cinta dalam alunan tasbihku ini.
Peliharalah diriku dan dirinya untuk selalu beristiqomah kepada-Mu yaa Allah, sehingga kami saling mengingatkan ketika hidup bersama nanti.
Lekatkanlah asma-Mu di dalam hatinya sehingga ia selalu teringat kepada-Mu, sehingga ia lebih mencintai-Mu dan Engkau menjadi penyebab rasa cintanya kepadaku. Begitu pula dengan diriku.
Yaa Allah, jika aku tak sempat bertemu dengannya karena keterbatasan usia kami, pertemukanlah kami di akhirat nanti dan jadikanlah aku bidadari yang suci untuknya dalam surga-Mu. Aamiin.
Sesungguhnya kuberharap, ia segera datang kepadaku. Jika dia jauh, dekatkan. Namun, jika ia tak baik untukku karena lenyapnya rasa cintanya kepada-Mu, lenyapkan pula rasa cintaku kepadanya dan hamba mohon Kau memberikan pengganti yang lebih baik untukku, seorang lelaki yang sholih yang hamba butuhkan agar hamba semakin dekat dan cinta kepada-Mu, yaa Allah.
Ku berserah diri kepada-Mu yaa Allah, ku beristikharah kepada-Mu …..
Yaa Allah, kutitipkan salam rinduku untuk calon suamiku yaa Rabb. Jagalah cinta suci kami hingga di akhirat nanti. Aamiin

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s